Senin, 15 Juni 2015

Interested moment at Kopdar Cucurak

Lain emang kalau yang difoto jago kungfu...

Keikhlasan mendasari langkah kita dalam suatu wadah komunitas ini. Kopdar cucurak kemarin memang masih jauh dari harapan kami untuk bertatap muka dengan member2 HTML Bogor terutama member2 yang lebih dulu bergabung. Namun kami yakin ketidak hadiran kawan-kawan mungkin karena mempunyai suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.Terima kasih atas sunbangan kue-kue dan kopi untuk kita nikmati bersama dalam canda tawa dan suasana keakraban malam kemarin. Tak disangka Om Jo datang menggunakan sepeda, tak tampak lelah dari wajahnya senyum khasnya menambah kehangatan kami bercengkrama bersama melewati malam minggu kami.


 Gak pernah mati gaya!
 
Sampailah kami kepada pengumuman pemenang Lomba Foto Famgath categori Landscape dimenangi oleh Om Ferry Hardono yang mendapatkan Helm Half face AHRS dan category potrait yang dimenangi oleh Om Alex dan akan mendapatkan Tank-bag, xixi sayang om Alex-nya tidak bisa datang tetapi hadiah disimpan panitia untuk diberikan kepada om Alex nanti. Selamat kepada kedua pemenang.

Setelah sessions itu kami lanjut kepada agenda Sharing-sharing, terima kasih atas ide-ide creativ dan saran-saran dasyat untuk kepengurusan yang baru nanti. Tak lupa terima kasih kepada om Hartono dan Istri dari HTML Jakarta Timur yang telah menyempatkan diri untuk mampir ke HTML Bogor.
Hal menarik dan menyayat hati membuat perasaan ini terharu ketika om Ferry memberikan helm tersebut untuk dilelang pada malam itu "berapapun hasilnya akan saya berikan kepada kas HTML Bogor"ujar beliau pada malam itu. Sambutan antusias dari para sahabat, akhirnya bro Adhi memenangkan lelang tersebut dan berhasil mengumpulkan dana untuk kas sebesar Rp. 230.000,-
Terima kasih kepada keikhlasan om Ferry dan Bro Adhi serta 'hamba Allah yang terlanjur subur' dan kawan-kawan yang hadir tadi malam . Sebuah pelajaran berharga untuk kami dan team dalam menjalani roda komunitas ini telah kalian tunjukan tadi malam, sungguh moment yang luar biasa.

Brotherhood has no limit..

Sebagian kembali kerumah, sebagian dari kami pergi ke Saras Merdeka untuk menunggu kawan-kawan dari HTML Jakarta barat yang ingin berkunjung ke HTML bogor, pukul 2 pagi mereka sampai di Bogor. Kita bercengkrama sebentar dan akhirnya kebersamaan harus usai menyambut azan Shubuh berkumandang.

Terima kasih atas ketersediaan waktu sahabat-sahabat semua dalam kopdar cucurak kemarin, terima kasih atas moment berharga yang diberikan kepada kami dan terima kasih untuk mengorbankan waktu istirahat dalam menyambut kawan kita HTML Jakarta Barat sampai Shubuh datang.
Great moment comes from the greatfully people.

Bogor, 14 Jun 15.
From 8pm till morning
Fandia Lenindo HTML-2831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar